TERBARU
Loading...

CARA MENYENANGKAN HATI KEKASIH

CARA MENYENANGKAN HATI KEKASIH

            Kekasih atau Pacar adalah sesuatu yang mungkin paling kita idam - idamkan di dunia ini. Karena Beda takaran antara cinta yang kita dapatkan dari orang tua, teman maupun pacar. Akan tetapi dalam proses menjalin hubungan tidak selamanya bisa berjalan indah, pasti ada saja masalah yang kita hadapi.

            Dan biasanya dampak dari masalah tersebut adalah hati pasangan kita mungkin menjadi sedih. Setiap masing - masing dari kita pasti memiliki cara tersendiri untuk menyenangkan hati kekasihnya. Maka dari itu saya akan memberitahukan beberapa cara yang sering saya lakukan siapa tau bisa menambah referensi bagi anda.

CARA MENYENANGKAN HATI KEKASIH

1. Buat dia tertawa

            Buatlah dia tertawa, seberat apapun cobaan yang dia alami maupun hubungan anda alami buatlah dia tertawa. KArena dengan tertawa mood seseorang bisa berubah dan beban - beban terasa lepas dan menjadi ringan. Tertawa juga bisa mengubah mood buruk seseorang menjadi baik. Maka dari itu buatlah dia tertawa meskipun anda harus bertingkah konyol untuk itu.

2. Manjakan dia

            Manjakan dia disini bukan berarti mengabulkan semua kemauan kekasih anda. Manjakan dia disini berarti bermanja - manjaanlah bersama kekasih anda. Karena dengan bermanja - manjaan biasanya kekasih kita akan merasa nyaman dan merasakan betapa hangatnya cinta kita untuknya.

3. Berikan Waktu anda untuknya

            Berikan lah waktu anda untuknya, jika anda melihat pasangan anda sedang bersedih bahkan tersedu - sedu, janganlah pernah meninggalkannya. Berikanlah waktu anda untuknya untuk menenangkan isi hatinya. Berikanlah pundak anda kepadanya sebagai tempatnya untuk bersandar karena selain pelukan pundak adalah tempat seorang wanita untuk mengeluarkan semua rasa lelah maupun sedih setelah menjalani masalah ataupun semua cobaan hidupnya.

4. Rela berkorban untuknya

            Berkorbanlah untuknya terserah dalam bentuk apapun itu. Biasanya cara ini akan membuat kekasih kita yang bersedih jadi tertawa. Cara ini juga bisa mengingatkan kekasih kita kalau dia masih memiliki kita. Seberat apapun cobaan hubungan anda dan seberat apapun cobaan hidup yang di alami oleh kekasih anda lakukanlah hal ini untuknya, karena dengan begini anda bisa membuktikan seberapa besar rasa cinta anda untuknya.

5. Buat dia bangga


            Sebisa mungkin buat dia bangga, baik itu hal besar maupun hal yang sepele sekalipun. Karena dengan begini anda bisa membuktikan kepada kekasih anda kalau berhubungan dengan anda itu tidak salah. Anda juga bisa membuktikan kepadanya bahwa pilihan dia itu sudah tepat. 

10 comments: Leave Your Comments

  1. wah bisa dicoba nih buat orang yang lagi PDKT nice infonya gan dicoba dulu ^^

    ReplyDelete
  2. super sekali gan. semuanya sudah pernah saya lakukan, tapi ketika keadaan mengharuskan ldr , menyenangkan hati kekasihpun menjadi agak sulit.

    ReplyDelete
  3. So sweet banget, pengen deh punya kekaasih yg gitu

    ReplyDelete
  4. wah semoga ini berhasil caranya gan.....nice artikel and nice tips.kunjungi blog ane>>http://www.harristhomass.com/

    ReplyDelete